How is your life without Internet?

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini kita hidup di jaman modernisasi,jaman global dimana manusia tidak bisa terlepas akan teknologi. Di sini saya akan berbicara tentang internet.

Ya,sebuah kata yg tidak asing lagi di telinga kita. Internet . Berapa jamkah dalam sehari waktu yang kamu habiskan di depan komputer?

Apa saja yg kamu lakukan di depan komputer dg.internet?

Facebookan dan online game sajakah?

:p

Bukan sekedar curhat saja,

di sini saya juga mau mengajak teman2 agar kita tidak menggunakan internet secara berlebihan sehingga tidak kecanduan.

Ya,internet untuk facebook,ym,dan membuka detik.com saja menurut saya sudah cukup kok. Jangan lupa balik lagi ke dunia nyata jangan kelamaan di dunia maya,hehe 😀

life is paradox. Semakin banyak kita menggunakan internet,maka semakin sedikit pula kita berkomunikasi di dunia nyata.

Bahkan internet bisa menjadi sebuah topeng bagi kita atau bisa menunjukkan pribadi kita yang sebenarnya..

Ya…ya..

Saya sendiri termasuk pengguna internet yg sering dan bahkan saya langganan spidy. Kalo saya yg saya buka situs2 ini 🙂

1. Facebook (buat komunikasi sama temen2 lama dan temen2 yg jarang ketemu di dunia nyata,,)

2.Detik.com (biar nggak cupu soal berita2 yang ada di sekitar,soalnya saya jarang nonton tivi makanya baca detik aja :D)

3.Plurk (update status yg nggak penting2 kaya kegiatan sehari-hari,mau tidur,makan,dll)

4.Blog (untuk curhat dan menulis segala macam hal..karena saia suka nulis dan katanya sih kalo orang yg suka nulis itu sensitifitasnya tinggi..dan atau memang dia senang bercerita,dan saia termasuk dua-duanya (^_^)/ )

Ya..saya sendiri yang merasa sudah ketergantungan dengan internet kadang juga bertanya tanya ,,

Bisakah saya hidup tanpa internet?

atau bagaimanakah hidup saya jika tanpa internet?

Iklan

3 Komentar (+add yours?)

  1. camera
    Jun 30, 2010 @ 05:52:24

    hehehe,,,udah ketergantungan sama internet nih,,,salam hangat,,,

    Balas

  2. anung
    Agu 22, 2010 @ 08:19:20

    internet memang kadang bikin kita lupa waktu, jazakillahu khairon mbak, artikelnya bagus ngingetin….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: