Bunga mawar dari kekasihku

Dan kan kujaga mawar merahmu

Jika suatu saat mawar itu layu,

kuharap kau akan tetap mencintaiku..

Cinta akan berakhir saat cinta itu tiada akhir

=)

Iklan

How is your life without Internet?

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini kita hidup di jaman modernisasi,jaman global dimana manusia tidak bisa terlepas akan teknologi. Di sini saya akan berbicara tentang internet.

Ya,sebuah kata yg tidak asing lagi di telinga kita. Internet . Berapa jamkah dalam sehari waktu yang kamu habiskan di depan komputer?

Apa saja yg kamu lakukan di depan komputer dg.internet?

Facebookan dan online game sajakah?

:p

Bukan sekedar curhat saja,

di sini saya juga mau mengajak teman2 agar kita tidak menggunakan internet secara berlebihan sehingga tidak kecanduan.

Ya,internet untuk facebook,ym,dan membuka detik.com saja menurut saya sudah cukup kok. Jangan lupa balik lagi ke dunia nyata jangan kelamaan di dunia maya,hehe 😀

life is paradox. Semakin banyak kita menggunakan internet,maka semakin sedikit pula kita berkomunikasi di dunia nyata.

Bahkan internet bisa menjadi sebuah topeng bagi kita atau bisa menunjukkan pribadi kita yang sebenarnya..

Ya…ya..

Saya sendiri termasuk pengguna internet yg sering dan bahkan saya langganan spidy. Kalo saya yg saya buka situs2 ini 🙂

1. Facebook (buat komunikasi sama temen2 lama dan temen2 yg jarang ketemu di dunia nyata,,)

2.Detik.com (biar nggak cupu soal berita2 yang ada di sekitar,soalnya saya jarang nonton tivi makanya baca detik aja :D)

3.Plurk (update status yg nggak penting2 kaya kegiatan sehari-hari,mau tidur,makan,dll)

4.Blog (untuk curhat dan menulis segala macam hal..karena saia suka nulis dan katanya sih kalo orang yg suka nulis itu sensitifitasnya tinggi..dan atau memang dia senang bercerita,dan saia termasuk dua-duanya (^_^)/ )

Ya..saya sendiri yang merasa sudah ketergantungan dengan internet kadang juga bertanya tanya ,,

Bisakah saya hidup tanpa internet?

atau bagaimanakah hidup saya jika tanpa internet?

Terimakasih Google Translate

Saya mau mengucapkan terimakasih untuk google translate yg telah membantu saya dalam mengerjakan tugas2 kuliah.

Hmmmm..karena saya masuk program internasional,maka tugas2 yang bersangkutan dengan jurusan saya juga menggunakan bahasa Inggris. Memang bahasa Inggris saya belum bagus2 amat makanya saya kalau bikin tugas masih diketik bahasa Indonesia dulu nanti baru dicopy paste di google translate dan kemudian saya edit di MS words di bagian spelling grammar.

Yah..memang sih kalau dipikir2 bagaimana saia bisa berkembang tapi ini agar pekerjaan lebih cepat dan tidak menyita waktu.

Silahkan dicoba! 🙂

Mengulang Mata Kuliah

..Ya.jalan memang nggak selamanya mulus..

IPK semester satu 3.56

Dan semester dua karena saia awal sakit anemia,darah rendah,dan alergi cumi2,hmm..seperti cerita saia sebelumnya,akhirnya saia hanya bisa mengerjakan di akhir2 saia…ternyata nilai akhir intermediete saia cuman C+

Kecewa..saia sudah bilang sama bapak saia akan mengulang karena saia merasa nggak maksimal di semester dua ini,

saia sangat sensitif anaknya,jadi saia jadi nggak nafsu makannselama 3 hari,

walaupun saia sudah bilang mau ngulang tapi saia masih merasa sudah mengecewakan orangtua saia.T.T

Oh semoga ini yang pertama kalinya,,NO_more. huhu…

Ya ALLOh mudahkanlah jalanku,,untuk kedepan,,hari ini dan seterusnya,,

saia pengen lulus dengan IPK cumlaud,lulus maksimal 4 tahun amin ya Robb…

Hanya Engkau yang tahu dan mampu memudahkan segala urusanku..

Laa hawla wala quwwata illa billah..

Ridoilah selalu langkahku untuk menggapai mimpi2ku..

Maafkan aku ayah,ibu,, 😦

Yah..

dan akhirnya saia pun memutuskan untuk mengulang intermediete di semester antara tapi baru selepas semester 4..

Hmmm…tapi alhamdulillah dengan nilai C+ itu saya masih bisa mengambil advance accounting untuk tahun depan! ^^

Yuppy yups..saya harus bisa mandiri untuk mata kuliah ini.! Tidak boleh menggantungkan teman karena ya..saya memang harus bisa dan kalaupun tidak bisa saya mau minta tanya dosen saja.

Dan saya pun akhirnya menyadari kalau kegagalan saia di mata kuliah ini adalah tanpa adanya asdos padahal mata kuliah intermediete sudah tergolong sulit. Kata2 kakak kelas malah intermediete lebih sulit dari advance. Maka dari itu peran asdos itu penting. Tujuannya yaitu untuk membantu agar mahasiswa bisa lebih memahami materi yang diinginkan apabila dosen ybs tidak kurang jelas dalam menerangkan.

Seperti di mata kuliah cost accounting misalnya,saya rasa tanpa mbak Vicky saia juga nggak akan mudeng dengan pelajarannya.

Ya,begitulah teman-teman.

Semoga saya akan selalu semangat dan ini dijadikan pelajaran untuk hari-hari saya selanjutnya 🙂

This I Promise You

When the visions around you
Bring tears to your eyes
And all that surround you
Are secrets and lies

I’ll be your strength
I’ll give you hope
Keeping your faith when it’s gone
The one you should call
Was standing here all along

Chorus
And I will take you in my arms
And hold you right where you belong
‘Til the day my life is through
This I promise you
This I promise you

I’ve loved you forever
In lifetimes before
And I promise you never
Will you hurt anymore

I give you my word
I give you my heart
This is a battle we’ve won
And with this vow
Forever has now begun

Chorus
Just close your eyes
Each lovin’ day
And know this feeling won’t go away
‘Til the day my life is through
This I promise you
This I promise you

Over and over I fall
When I hear you call
Without you in my life, baby
I just wouldn’t be living at all

Chorus
And I will take you in my arms
And hold you right where you belong
‘Til the day my life is through
This I promise you, baby

Just close your eyes
Each lovin’ day
And know this feeling won’t go away
Every word I say is true
This I promise you
Every word I say is true
This I promise you
I promise you

By. N’Sync

Pindah Kos

Hahahaha..akhirnya bulan Juli depan aku pindah kos juga,,

hmm…tadi baru aja pulang dari hari pertama semester antara. di pertengahan semester 1 dan dua. Cuman 8 sks tapi bayarnya mahal 1 sks 160.000,jadi totalnya 1.280.000,,sepertinya memang buat bisnis ini. Haghaghag.

Oh ya saia gak mau bicara soal semester antara,tapi mau bicara tentang kenapa saia pindah kos2an . Karena kos2an saia yg sekarang ini:

1. Kurang ventilasi

Emang sih awalnya aku cuekin

2. Nggak ada sinyal hape

Wah ini saia jadi kerepotan karena saia jadi telat mendapat kabar pengumuman adanya kelas yg dipindah atau kabar2 yg smsnya nyampeinya telat >.<. Bisa berabe juga nih.

3. jalan di depan saia rame banget

Sebenernya ini bukan masalah gedhe sih tapi kan saia susah nyabrang orangnya kalo nyabrang jadi menghambat juga nihh

4. Tempat parkirnya sempit

Semakin banyak yg ngekos di sini dulu ada kamar kosong sekarang udah penuh tapi tempat parkirnya udah nggak bisa dilebarin lagi. Huhuh.

Oh ya maka dari itu saia pengen pindah kos,semoga saja kos2an saia yg baru memberi kenyamanan yg lebih dari yg sekarang. Soalnya yg ini bapak saia yg milihin dan buru2 banget nggak survei sana sini. T_T. Btw. ini saia kasih tw tips-tips memilih tempat kos yg baik :

1. Murah

Waktu seleksi awal ceile..kaya apa aja,kalo saya harga kos2an dulu. Bukan murah sih tapi terjangkau. Jadi kita harus menyesuaikan dengan pendapatan orang tua.

2. Lingkungan

Lingkungan sangat mempengaruhi kalian. Jadi pilihlah lingkungan kos yg aman dan teman2nya baik. Jangan sampai mudah terbawa arus dan kesana kemari tanpa punya prinsip. kalo misalnya kita mendapat lingkungan yg kurang bagus ya tetap harus menjadi diri sendiri. Jangan selewengkan amanah dari orangtua bahwa kita tinggal di kosan bukan untuk mencari kebebasan tapi agar kita mandiri tapi tetap harus belajar.

3. Sepi

Kalau bagi saya sepi itu penting soalnya saia gak bisa belajar kalo berisik >.<

4. Ventilasi vukup

Huah udah ngerasain deh kurangnya udara segar juga mengganggu kenyamanan belajar

5. Kamar mandi

Perhatikan kebersihan kamar mandi dan jumlah kamar mandinya. Butuh antri nggak. Dan saia sarankan kalo kamar mandi mending milih yang di luar aja, soalnya kalo kamar mandi di dalam nanti jadi lembab kamarnya.

6. Tempat parkir yang luas

Tempat parkir yang sempit bikin susah ngeluarin motor,kalo gini nanti juga bisa bikin telat kuliah lho :p

7. Sinyal Hape penuh

Hahahhaha.. sudah saia utarakan seperti di atas ^^

Yaudha deh dan saya harap dengan kepindahan saia bulan depan semoga mendapatkan tempat yg lebih nyaman untuk belajar. Amin, :))

Hero

(Whispered) Let me be your hero

Would you dance if I asked you to dance?
Would you run and never look back
Would you cry if you saw me crying
Would you save my soul tonight?

Would you tremble if I touched your lips?
Would you laugh oh please tell me these
Now would you die for the one you love?
Hold me in your arms tonight?

(Chorus)
I can be you hero baby
I can kiss away the pain
I will stand by you forever
You can take my breath away

Would you swear that you’ll always be mine?
Would you lie would you run away
Am I in to deep?
Have I lost my mind?
I don’t care you’re here tonight

Chorus

I just want to hold you (2x)
Am I in too deep?
Have I lost my mind?
Well I don’t care you’re here tonight

Chorus (2x)

You can take my breath my breath away
I can be your hero

by. Enrique

Previous Older Entries