BBF vs Meteor Garden

He,,mau tanya aja temand2 ini beberapa anlisis versi saia BBF versus MG

-Karakter Geum Jandi kok beda ama Sanchai ya, geum jandi yang childish dan lugu sedangkan sancai dewasa, dan terkesan lebih tenang,,padahal cuman dari 1 komik lho 😛
malah kesannya karakter geum jandi kayak si chae gyung je.. yang di Princess house itu, nek aku pribadi sakjane suka yang karakter geumjandi tapi karang2 lebai banget bloonnya.. :))

-akting geum jandi kurang meyakinkan kok kayaknya nggak begitu cinta sama gu jun pyoo nya ya..
kalo pas Dao ming tse sama sanchai tu walo sebel2an tapi pas lagi cinta2 an juga keliatn cinta banget..huhu..kurang nge feel nuyh :((

-temen F4 yang selain Kim boom,Jun pyoo,dan ji hoo, itu sapa namanya aku lupa kurang banget dialognya jadi serasa nggak maen,,

-sragam sekolahnya yang di BBF pake seragam tapi di MG nggak pake seragam,jaid keliatan banget si sanchai kalo nggak pake seragam lugu banget

-keluarganya geumjandi kurang miskin,,si sanchai dulu kan rumahnya kecil banget.. !

tapi aku suka 22nya dink,masing2 ada kelebihan dan kekurangannya
,bagaimana pendapat temandh2..?5931_1126683419315_1594059682_30314196_4790859_n

Iklan

14 Komentar (+add yours?)

  1. Ilina lasdi
    Jan 13, 2010 @ 07:01:10

    kalo BBF ceritanya kan masi anak skolahan mbak,sedangkan MG memang uda kuliah..jadi mungkin peran si jan di memang di tuntut untuk lebih celdis dan lugu mengingat perannya yang masi anak skolahan 😀 Itu hanya sekedar sedikit pendapat 😀

    Balas

  2. Ilina lasdi
    Feb 24, 2010 @ 04:39:36

    Suka duaduanya 😀

    Balas

  3. Estislike
    Jun 20, 2010 @ 14:33:56

    Приглашаем вас на форум – Молодежный форум

    Balas

  4. Looncavenda
    Jun 26, 2010 @ 03:36:31

    Salam kenal ya!

    Balas

  5. bbcqkmku
    Jul 01, 2010 @ 08:09:36

    dgSAQu lnrepmyppssx, [url=http://fwxwoltgwixd.com/]fwxwoltgwixd[/url], [link=http://qrrzqanqhdxx.com/]qrrzqanqhdxx[/link], http://hvifuaumukmk.com/

    Balas

  6. Anasefinearie
    Jul 03, 2010 @ 16:18:11

    Balas

  7. acha
    Jul 03, 2010 @ 17:41:02

    waaaahh!!
    w ngefans bgttt ama anggota F4…!!
    gk tahaannn cakephh, bgt.. senyum.a n2 lohh…..

    Balas

  8. Johncx
    Jul 06, 2010 @ 12:53:09

    Very shorts, simple and easy to understand, bet some more comments from your side would be great

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: